Kamis, 19 Juni 2008

setaun di smeansu

SETAUN DI SMK

cerita ini semua cara pandang gw sama orang lain..jadi kalo gw salah pandang mav2 ja ia....
:::MOS::::

Waktu itu hari pertama MOS....karena terlambat gw brlari sangat cepat dengan menggendong tas karung bermerek CAP SEGITIGA. sampe di kelas sambil engos2an gw mmbuka tas(karung) mncari pulpen dan ternyata tidak ada., yang ada hanya buku bersampulkan MOM AND KIDDY yang ternyata salah sampul. Dengan muka so kenal gw pinjem pulpen k org2 yg waktu tu gw lum pada kenal.
"Pinjem pulpen dunk"
"tar dulu"
"cepet yah...'
"nih!"
Eh.,waktu tu ada yg kasih tuh perempuan duduk paling depan baris ke tiga dari pintu. "Nih!" ywdh gw ambil "makasih". Pas jm set 8an kaka koordinator yg mata nya masih pada bngkak karna masih pagi mulai ngabsen."hadir ka!" anak2 nyautin absennya. krna absen gw tw nama perempuan yang meminjamkan pulpen k gw tuh bernama FITRI ROSA DESTA SUMANTRI. Lumayan cantik c...(:
Anyway...MOS berjalan dengan sangat LANCANG!!! dan ternyata MOS itu menyehatkan karena gw push up ampe 80x++ gara2 g ngumpulin profile pahlawan. lumayan engap, di tengah lorong jahanam gw dan kawan2 pushup dengan sangat semangat. Pas MOS sih suasana sangat mem-BT-kan.
Sambil menikmati suasana MOS gw liat kanan-kiri ats-bawah sambil mecari-cari perempuan yang layak untuk "di kecengin". selama gw nyari2, gw lum ngeliat perempuan yang layak (belagu banget gw?). yang gw liat cuma segerombolan anak2 rajin yang minta tanda tangan Kaka kelas sambil nyanyi ONTA ARAB. lumayan "lucu" (lucu=stupid)., waktu tu gw lum punya temen, jadi masih bolak-balik sendrian kya pengangguran sambil ketawa dalem hati.
Sambil bengong di kelas gw liat org2 kelas g brubah. tapi gw ngeliat orang aneh berkepala sdikit botak dan terlihat tak punya leher duduk d belakang. dengan rasa penasaran gw jalan ke belakang sambil ngliat orang yang gendut yang g berenti ketawa bernama YOSHI dengan tmannya yng sdikit waras brnama RADEN. "bleh duduk g nih?"gw mulai ngmong, "duduk aja atuh!" dy nyolot, "nama lu sapa?" gw nanya lagi,"Wildan"katanya..dalem hati gw ngmong "nama dan paras sama aneh",trus kata gw "owh" "nama lu sapa?" dy nanya "gw rizal", gw tw psti dalem hati dy ngmong "nama dan paras sama keren"...haha... walaupun aneh dan sedikit pintar(banyakan stupidnya) dy tuh tmen gw yg ampe sekrang masih setia.(:
Pengakhiran MOS tuh ditutup di kebon raya yang katanya adem. Pas di kebon raya gw sangat tidak menikmati keademan kebun raya. yang gw liat.,denger.,rasakan tuh cuma teriakan orang berteriak nama gugus nya masing "GUGUS MERAH!!!" "GUGUS KUNING!!!" "cuma GUGUS EMAS doang yang slow diem ja kya g punya dosa. sekilas gugus emas "gugus emas tuh gugus yang (katanya) TERBURUK tapi kata gw c ngga buruk2 amat karena orang2 nya kocak2+asik2 qo", back to kebon raya... pas gw lagi bengong ama c wildan sambil ngeliat c ASU(rizaldy) maen gitar dengan niat ngeceng dengan para perempuan. Penglihatan gw tergnggu karena melihat orang2 berkumpul. Kirain gw ada yang sakit trus di riungin tapi qo da lagu hip-hop nya??. dengan rasa penasaran gw ama c wildan samperin tuh....sesampainya disana gw melihat pemandangan yang tidak boleh di lihat oleh anak di bawah umur. tw nya disana ada 3 1/2 perempuan dan 1/2 laki2 menari erotis kritis diatas rumput hijau kebon raya, sangat memprihatinkan. acara diakhiri dengan sumpah murid dan upacara yg "sedikit khidmat"
GOOD BYE HELL.....

:::FIRST DAY WITH PUTIH ABU:::

Hari pertama clana abu2.....gw masih belum PW ama warna celana yang kaya abu gosok campur bllao. Kali ini g telat soalnya masuk siang.
Hari pertama cuma bagi2 kelas aja yang ternyata gw sekelas ama c wildan atau yg sekrang biasa di panggil GENDOL..haha... trus gw liat2 lagi temen2 sekelas gw sambil mencari2 perempuan yang layak dan ternyata gw sekelas sama c fitri. hari pertama g ngapa2in cuma nulis jadwal doang.
G BERKESAN.....

:::LONG DAY WITH XMM1:::

Ternyata multimedia itu sulit y?sangat sulit...apalagi dengan fasilitas lab komputer yang sangat terbatas. setiap praktek tuh rasanya kaya di sauna. Suasana yang sangat tidak memungkin untuk belajar. Tapi walau bagaimanapun juga kalo g da lab itu mungkin gw g bisa pa2., g bisa ngeceng... anak2 multimedia satu itu sangat solid dari mulai menyontek., berbohong., ga ngerjain pr bareng pokonya kompak deh. cara anak mengatasi k-BT-an pu bermacam2 mulai dari yang waras hingga maksiat. sering mulai dari ngerumpi, maen game di HP, ngbrol bokep, maen gaple dengan uang (disingkat JUDI),nyisir.,Photo2 ampe gigi kering. Akhir ajaran adalh hari2 yang berat untuk MM krna banyak tugas yang dihrus d krjain mulai dari WEB.,KOran,Game.Kalender semua guru ngasi tugas membabi buta tanpa dosa. yang bikinin web bayak bgt lagi yg minta bantuan gw ama adi. Adi temen gw yang rada slengean yang banyak omong tapi g penting dan sedikit bodoh(lebih banyak pinternya daripada bodohnya) lumayan pusing tapi gw enjoy aja....
TUGAS BIKIN HIDUP LEBIH PANJANG....


:::MY SHORT LOVE STORY:::

Pas gw gi ngelamun d hari pertama. gw dnger suara guru ngabsen"SAKINA PUTRI!!!" gw bangun kirain yg gw denger tuh "SAVINA".savina tuh mantan gw yang unforgetteble.... pas gw liat orangnya kayanya sakina layak juga. rambutnya wktu tu pnjang matanya besar tapi indah. setelah gw dapet nom HPnya, gw sering SMSan ma sakina gw manggilanya Qiqin. Pas smsan sih gw PW bgt tapi d skolah gw jarang ngbrol mungkin g sempet. setelah lama berSMS ria gw bilang suka tuh ke qiqin wktu tu g langsung Diterima tapi bsok2nya dy bilang IYAH.. Gw seneng banget.... Tapi lama-kelamaan pas gw ngobrol langsung qo kaya beda banget yah ga kaya waktu SMS ato d telpon.,waktu itu gw sabar aja gw kira karna masih baru jadi canggung..tapi lama2 qo sama aja...yaudah gw tuntaskan aja hubungan singkat itu. sekian lama menjomblo si qiqin bilang ngjak balik lagi k gw..gw g langsung nerima tapi gw mikir dulu.. setelah gw berpikir menimbang dan memutuskan.,gw bilang "ywdh dh kita blikan aja" dengan harapan dy berubah(g diem aja). dan ternyata.,,, DAMN!!!dia g berubah!!!waktu tu gw sabar ja...sekian lama gw sabar....gw sms qiqin.waktu tu pulang pensi..kebtulan gw manggung ma qiqin bwa j-rock feat prisa.(: .isinya gini
"Qin.,knpa c kalo d ajak ngobrol Qin diem mulu.,sekalinya ngomng dikit bgt" G di bales2....sekalinya bales DAMN!!! gini:
"Rzl.,sory y baru bls...Qin emang orangnya gitu sedikit ngomong" Gw bls...
"Masa c?? masa ma pacar sndri ja ngmong nya dikit" Dy bls...
"Iyah.,Zal.,kayanya kita udahan aja deh. Soalnya Qin Ngerasa g cocok blablabla."
Harga diri gw sbagai co ter injak2. tapi gw sabar ja. Byangin dunk pcaran silent?? tapi qiqin tuh orangnya baik...Sebenernya banyak tragedi gw ma qiqin tapi kayany g bsa gw critain disini.
Hari2 berlalu dengan gw menjomblo...hari2 jomblo gw., gw pake bwt ngbantuin c adi deketin rani...g da yang tau kalo di blakng c adi tuh ada gw yang bantuin...Adi tuh grogi bgt kalo ada rani. terpaksa gw dorong2 c adi spya berani. jadilah seperti sekrang ini. tu anak dua kerjaannya bobogohan wae tiap poe...hhufh.
Back to me...Waktu tu gw pengen ngerubah qiqin supaya dy g diem lagi. trus sdikit demi sdikit gw cba tuh bwt ngerubah gw sering smsan dy dering nelpon gw tuh.sempet ter
Setelah gagal pacaran ama qiqin...gw mikir "Mungkin gw g cocok ama yang pendiem" gw putuskan untuk mencari ce yg nyablak. Yang terlintas pada saat itu Fitri atau bys di panggil madam... gw coba utk smsan ngbrol2., nyaman c...tapi cukup bqn kuping rada pengang...but thats fun!! pas gw coba gw PDKT trnyata dy tuh udah punya co..but my feel must go on..gw g bisa mndem lagi yang ada entar gw jerawatan...gw coba untuk nyatakn tuh kira2 begini:
pertama smsan dulu...keesokan harinya gw bilang gini:
R:"Fit.,Sini deh gw mw nanya..."
F:"Nanya paan??"
R:"Lu udh punya co lum c??"
F:"Mang kalo udh knp?? trus kalo blum knp??"
R:"BLABLABLABLABLABLA"
F:BLABLABLABLABLABLA" obrolan alot soalnya c madam bertele-tele...
R:"Fit., gw suka sama lu...kalo lu udh punya co kn gw g enk...."
F:"Gw dah punya co.,tapi gitu.,lagi boring ja..."
R:"qo bisa boring??ngapain lu pacaran kalo boring??"
F:"status aja..."
R:"owh.."
F:"Trus mw lu gmn zal??"
R:"Mw gw c lu jadi ce gw..tapi lu putusin dulu co lu.."
F:"ywdh.,iya"
R:"iya paan??"
F:"Ywdh.,iya.."
R:"iya.,mutusin co lu?"
F:"iyah.,tapi g bisa cepet, perlu waktu"
R:"ywdh gw tunggu"
F:"ywdh" singkat nya bgitu.,aslinya panjang..................
Kalo dalam pikiran logika pasti kata lu gw bego....Menurut gw cara berpikr tuh ada 3, Logika.,NonLogika, dan cinta... kali ini gw berpikir dengan cinta... emang kedengerannya kya omong kosong but this real...Gw tuh benci ama fitri but i can't., I dont know why..
Penantian gw terus berlanjut. gw sering smsan. gw g tw status gw pa...trus gw coba ngjak ngobrol lagi untk nnyain status gw tuh apa... pas perpisahan kelas 3 gw duduk d banku no 3 dari blakang...gw ngobrol panjang lebar, sabang merauke,luas sempit, kembang kempis blablabla...begini
"fit status rzl skg tuh apa c??"
"mw nya apa?"
"serius!!"
"fitri juga g tw"
"fit.,fitri gmn ma dy??"
"biasa aja" pokonya gitu deh alot.,nyebelin...(obrolan tadi sempet di ganggu ama rere yang rese)
fitri pulang tuh.. gw moshing deh dengan di iringi NOT FOR CHILD....
besoknya gw sms c fitri...tapi g di bales2...sampai pada akhirnya gw....trus sms in c fitri tapi g di bls.. gw sms dy ampe dpet bonus tapi g d bles.. gw bingung... dan sampai akhrnya dy sms gw dengan berjuta enter di sms nya.. begini.....

"muuph zal mnd!ngn lw gg p'lu ng9u w. . krna ntu cuma kkan bq!n lw bn9n9. . w pn9 qta tmn'n jja. w gga mu nyak!tn p'rasa'n harris(co nya) iiank emand udda syng ma W
& W syng ma d!a . .W ugga taqh mu nyktn p'rasa'n lw d6n nung9u w . . muuph iia zal . v w pn9n qta ttp tmn'n , , tnpa dda p'rubhan s!kap antra qta "
gw bls:
"g tw knp...berat nerima sms v3 tadi..-------------.,untuk smentara ini gw benci fit sama lu...munkin lama. mav y."(tengahnya lupa soalnya smsnya da gw apus...
Gw patah hati. kata2 itu mengingat kn gw ama dy mantan gw yang unforgeteble.. mungkin mestinya gw mikir pke logika...but life must go on....
segitu cerita love nya..
---bersambung----
GW BENCI MADAM....

::::GURU YANG ANEH::::

Gw lucu deh ama guru smk1.. aneh2 lucu2 serem2 macem2 dah....semua punya ciri khas nya masing berikut ciri khas nya....
bu jenab= "masyaAllah nak baju nya masukan..."(masi banyak yg laen tapi tu paling khas)
bu atik= "Lanjut...." (simple tapi kata gw lucu)
yang paling kocak pa Herianto atw bisa kita panggil Pa bo*$E= "iya elvi sukaesih., iya jablay., abu jahal., masih banyak" klo ngajar cuma ngomong g jelas sambil nyilaning tangan k dagu doang..
pa solihin="alhamdulliah anak2 ku...."
bu agam="iya anandaku"
bu mimin=guru yang paling g sehat..soalnya jalan di kelas ja males...pa lagi jalan pagi atw lari pagi..ngajarnya duduk ja d meja....
kalo pa syarif=kerjanya cerita mulu tapi g penting trus g nyambung,.yang paling membekas d otak gw tuh dy pas ceritanya gini....
waktu tu kelas sepi....tiba2 g ada gledek dy cerita " KALO MACAN BERANTEM SEREM KALI Y?? KUCING AJA SEREM APALAGI MACAN..BAPA G ABIS PIKIR ORANG MELIHARA MACAN BERANI BANGET Y....blablabla" maksudnya apa coba???
masih banyak c...tapi pegel ah..........
2 tahun lagi gw ama guru yang aneh2 lucu2 serem2 macem2 ....

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
mav y kalo ada salah kata atw da yg tersinggung...
masih banyak yang gw pengen ceritain tapi pegel ngetiknya.....
dah y......
kasih koment y harus.....
----------------------------------------------------------
baca postingan gw yang laen y.........

2 komentar:

Anonim mengatakan...

g da bu yulinya cuy,,hehehe

kren2,,,cocklah wat konsumen hehe

raz'blogs mengatakan...

hii !!

guw udaa bca smuanyah galz !!


but,
i'm understand what's u feel in your heart !!!

cma...

guw mu psn somethink about u !!
raz say :
"hidup tu proses,
tiap org psti pnya koridor'a msing2

in your life,
u
mesti
kudu
wajib
nd
harus sbar !!!

qlu 'on the street in your life' nie u nmuin problem hati,
or
popular dgn sbutan
broken heart..

prcaya ,
ntu smua cma nmpang lwat jah nd pasti brlalu !!!


qta sbagai manusia,
msti inget,
tjuan awl qta untk hdp tu pah !!!

don't stress sob !!
aplgi krna ce !
jgn mpe u gw panggil 'ayam sayur' cm krena msalah bgini ....

sabar!!!

da saatnya qu soeone bhagia ma jodoh'a.
ok
don't be sad boy !!

bubye
;P "