Jumat, 27 Juni 2008

MY LOOOOONG LOVE STORY......

::::MY LONG LOVE STORY:::

sebelumnya gw mw bilang gw g dah g benci qo ma c madam..tapi masih c dikit.kemaren kan "::MY SHORT LOVE STORY::" sekarang mah g short tppi LOOOOONG..postingan gw kali ini akan lebih baik jika d resapi dan lebih indah kalo lu bacanya g sendirian.. ma pacar lu gitu..postingan nya penuh akan tragedi tragis.,tragedi yang mengiris hati.,tragedi yang mengocok perut..cerita disini kesan2 gw ama semua mantan gw...enjoy it....
Waktu gw msuk SMP PGRI 6 atau pandawa.,gw g tw tuh apa yang namanya "pacaran". Yg gw tw pacaran tuh.,gw suka sama dy=dy tuh pacar gw (stupid kan??). tu pikiran gw wktu SD.
Pacar pertama gw tuh namanya AYU RINA NINGTYAS. pada saat itu gw liat nya ayu tuh cantik.,bae.,idung nya mancung.,soalnya muka nya rada arab gitu. Awalnya gini... si Ayu kan orang nya cantik(pada saat itu., g tw skrang) trus pinter, dan gw putuskan untuk "belajar pacaran" ama ayu. Gw minta tuh no hp c ayu. wktu itu gw g punya hp, gw pake hp nyokap., nokia 5110., hp segede ulekan itu jadi saksi bisu gw pertama punya pacar... Gw sering smsan tapi gw d skolah jarang ngobrol soalnya gw grogi klo ada c ayu. gw bilang suka tuh k c ayu... tapi lewat sms. gini:
"ayu gi apa?"
"gi tidur2an aja..izal gi pa?
"gi tidur2an jga., ayu.,bleh jujur g?"
"boleh.,apa?
"gw suka ama lu"
"ywdh"
"ywdh apa??"
"ywdh..." (singkatnya gitu)
Waktu tu kan gw g tw maksudnya ayu tuh ywdh apa. namanya nak kcil belum pnya dosa lagi. Gw g tw gw jadian atw g. Tapi kalo c ayu bilang ke tmen2 nya udah jadian. Gw c g tw..Gw bodo amat aja, Sikap gw biasa aja k ayu. Ywdh selama staun gw bys ja ma ayu. terus pas kelas dua. gw skelas ma ayu lagi. trus gw smsan ma ayu, gw ngbahas knpa kita sekelas lagi padahal yg lainnya pada mencar, soalnya di acak ma sekolah. satu kata yg gw inget tuh ayu bilang gini "apakah ini takdir??".
Timbulah niat gw untuk mengulang tragedi gw ma ayu wktu dulu. trus gw bilang suka k ayu untuk kedua kalinya tapi msih lwat sms. bedanya gw smsnya g pake ulekan tipe 5110 tapi pke nokia 3200 yg sekarang udah rusak padahal banyak sms penting nya. intinya sih gw tetep g tw apa yang dinamakan "pacaran".tapi gw jadian. gw kalo ma ayu tuh diem aja paling ngobrol dikit tapi bkan karna gw pndiem tapi krna g tw apa2. Slama gw pacaran gw g ngapa2in. tapi ada tragedi lucu wktu gw jadian. gini, c ayu kn pinter jadi kalo ulangan gw sering bgt nyontek k ayu. gw duduk paling depan tadinya paling belakng tapi sering bgt ngobrol gw jadinya d pindahin. c ayu duduk belakng gw. jadi pas gw ulangan gw tuh slalu nengok k belakang ampe leher pegel bgt. c ayu juga sring sngaja bqinin contekan bwt gw (maksih y yu...). tapi gw g bego2 bgt., gw jga sring ngasih nyontek ayu kalo dy g bisa. intinya kita saling mencontek.
Ini yang paling memalukan. waktu itu nyokap pergi., gw di rumah sendirian c ayu gw suruh k rmh gw. singkat cerita pas jam 11 siang sampailah c ayu di rumah gw... Pas c ayu nyampe rumah., gw sruh duduk d karpet merah. langsung gw ambil segelas air mentah. y kaga lah. gw ngambil segelas air putih bwt ayu. trus gw duduk berhadapan diatas karpet merah udah kaya pasien dan peramal di atas karpet terbang. gini percakapan nya.,lebih tepatnya percakapan bodoh!!!
"ayu cape yu?"
"iyah"
"d minum atuh"
'iyah nanti"
Gw diem tanpa suara., bkan gw doang c...tapi kita, gw dan ayu, lu mah kaga. hampir setengah jam gw diem... dalem hati., gw ngomong...
"ngomong paan y gw?gw bingung..orang pacaran tuh bys nya ngomong apa y??"
tiba2 c ayu ngomong...
"izal dah pacaran brp kali?" mampus dah gw., pacran aja gw g tw...
"baru satu kali..tapi gitu.. kalo ayu??" tentu saja gw berbohong...dan itu dosa.
" gitu gmn? kalo ayu c udh brp kali y? tar dulu....."
"gitu aja..gitu deh..."
"ayu dah pacaran XX kali" gw lupa berapa kali...
"banyak bgt??mang dari kapan??"
"dari kelas empat SD. pertama ama c **** ., kedua ama c **** dst" c ayu absen mantan2 nya tuh.,banyak bgt. trus gw diem lagi....gw masih bingung.... gw coba untuk menghilangkan kebosanan. terus gw ambil gitar., soalnya gw ingt dy pernah ngomong "Enak kali y kalo pacaran terus co gw maen gitar trus gw nyanyi" tapi berbeda dgn kata2nya c ayu diem aja waktu gw maen gitar. gw makin gundah gulana...gw diem lagi berjam2 sambil nyengir2.
tepatnya jam 3 c ayu ngomong
"zal., ayu pengen pulang"
mungkin dy bete....
"ywdh rizal anter ampe depan aja y"depan jalan raya maksudnya bkan depan pager. selesai...
Itu tragedi yang sangat lucu kalo gw ingt2 tapi juga stupid.waktu itu g tw mw ngapain..pertemuan tadi hampir 85% nya tuh diem aja..sungguh stupid..
Setelah tragedi itu g tw knp w malu klo ktemu ayu. gw sering ngehindar. selama 2 bulan gw menghindar dari ayu. tepat di 3 bulan gw putus sama ayu. ayu yang sms gw minta putus.
Tapi apakah itu pacaran?? saling mencontek dan saling berdiam diri.. tentu tidak!!! gw masih penasaran apa itu pacaran.....
Pencarian gw terus berlanjut,,,,

Pacar kedua gw itu SAVINA RIZKY AYU. vina tuh orang nya cantik lucu pratian dan juga tulalit. she unforgettable. sekarang rada serius y crita nya...waktu itu pas ulangan semester satu gw kelas tiga.,waktu dimana mestinya gw belajar tapi gw malah nyari pacar. gini.,Temen c vina yang namanya EGHA tuh kabarnya suka ma temen gw namanya HAMDI.
Pas liburan gw sms vina dengan basa-basi gini:
"vin., c egha suka ma c hamdy bkn?"
"kayanya c iyah mamih gw ska ma c hamdy.,mang c hamdy juga yah??" mamih tuh sebutan dy dan gang nya "VELAZY" bwt c egha.
"gw g tw c hamdy mah..gw cuma nannyain doank"
"zal., gmn kalo kita comblangin c hamdy ma mamih gw??"
"gmn y? mendingan lu comblangin gw ja"
"mang lu suka ma sapa??"
"ada deh..." gw malu bilangnya....
"mang sapa?? "
"blablablablablablabla" gw jwbnya ber tele2 abis gw malu...
"siapa sih??"
"LU!!"
"yang bner lu zal!!jangan boong!" dy g percaya...trus2an gw ngeyakinin dy kalo itu tuh bener.. sampe akhirnya dy percaya....
"iah vin gw sk ma lu"
"tapi knp lwat sms?" lu tw gw lah.....
"y g k npa2" begitu kira2.. aslinya g sesingkat itu,,.. tapi intinya gitu.......
Keesokannya dy sms gw.....
"zal., gw mw deh jadi pacar lu.." gw seneeeeeeng bgt waktu itu..... tapi krna wktu itu gi liburan jadi gw g ketemuan cuma smsan aja. pas hari k tiga gw jadian. pagi2 gw sms vina tapi g di bales2 gw bingung..ampe siang gw smsin terus.,gw telpon trus g d angkat2..gw bingung bgt...d tengah kebingungan.,tiba2 vina sms gw....
"zAL.,kita putus aja deh blablablablablabla" gw kecewa bgt....tapi gw masih sring smsan.
waktu itu awal januari...gw sms vina untuk bilang kalo gw masih suka ama dy...dy bilang "g bisa jawab sekarang"....
Vina ultah tanggal 16 januari. trus d rayain tanggal 20 januari 2007.. gw di undang waktu itu tapi gw dateng.,(believe it or not gw masih nyimpen kartu undangan nya).. alasan gw dateng tuh ada 2 versi... Pertama.,gw bilang nyari kado k PP trus g ketemu jadi gw g dateng. Kedua., gw nyasar trus gw g dateng. yang gw bilang k vina c versi kedua.. kalo versi pertama gw bilang k temen2 nya...
Yang benar adalah waktu itu gw udah nyiapin kadonya dari jauh2 hari tapi pada tgl 20 gw g bawa., dan gw g tw rumah c vina tuh dmn.,gw males nyarinya.bkan males c tapi gw mang buta.,abis di kartu undangannya tulisan nya "Jl.n*k*la r**a no.8"(alamat gw sensor kalo g d sensor ntar lu samperin lagi).,alamatnya tuh g familiar bgt... dan akhirnya gw pergi k PP lebih tepatnya LC.,waktu itu trias manggung d LC..trias tmen gw..gw ikut... Secara kebetulan atau mungkin takdir gw ketemu ma vina dan temen2 d PP. waktu tu gw mw k toilet.. tw nya pas pulang dari ultah na vina.,ank2 pada k PP smw..gw liat mereka waktu gw di lift.. gw kaget bukan kepalang..karena kaget memang bukan kepalang...
Sambil berpikir d dalam toilet gw memutuskan utk menemui vina.. wktu tu gw nyuruh c huda manggilin c vina.
"da.,panggilin c vina dunk!!"
g lama c vina ada d samping gw... gw grogi berat gw bingung mw ngomong apa...gw mulai dgn gini....
"vin sori yah.,gw nyasar..."
"bokis lu!!"
"ih.,beneran gw g tw rumah lu dmn..gw cari2 trus gw nyasar deh..."
"bokis lu ah!!gw g percaya"
"ih., gw g boong.," tiba2 entah ada angin apa gw nanya k c vina gini., kayanya angin AC..
"vin.,gmn jawaban lu??" maksudnya jwban yang belum bisa dy jawab..
"nanti ja deh gw males"
"yaaaah dy marah" kata gw dalem hati...gw bingung gw ngrasa salah k c vina...
Sampai suatu malam sesudah tragedi itu terjadi...vina sms gw. gini..
"zal., iya deh gw mw jadi pacar lu lagi..." gw seneeeeeng bgt lebih sneng dari yang pertama...jadi gw jadian ma vina tgl 20 januari...
Bsok2nya., tmennya vina yang namanya DEVINA kan suka ngeband.,vina suka ikut.. Gw bilang gw mw ikut ama c vina liat bandnya c devina latian. gw g sendirian c hamdy gw ajak juga. dgn harapan c egha seneng.. Krna drumer band nya c devina tuh bekas drummer band gw... gw ngband juga tuh selagu.,kbetulan gitarnya juga c hamdy... jadi dulu Gw, hamdy, drummer band c dvna,ama trias pernah bikin band waktu kelas 2 nmanya "THE APPLES",..tapi g lama..soalnya dh pada bqn band sndri2..jadi trias tuh mantannya vina.... wktu tu "THE APPLES" suka bwa lagu sendri.,judulnya "TAKAN BERAKHIR"... Pas gw ngband, gw bawa lagu "takan berakhir".,sambil nostalgia ma band lama gitu...pas abis reff g tw knp c vina nangis.,nangis nya cukup lama...gw bingung...Katanya c inget mantan nya.. yang tidak lain dan tidak bukan adalah trias...Liriknya gini nih..nanti gw kasih versi mp3 nya...

TAKKAN BERAKHIR

Bila malam datang
Bertaburkan bintang
Bersama mentari
Terbang di angkasa

Kita terbang jauh
Melewati bumi
Menjemput mentari
Terbang ke angkasa

Reff....:
Kini…
Semua t’lah berubah…
Kini…
Semua t’lah berakhir..
Kini..
Hatiku dan hatiku jauh…

Bridge :
Bila disisimu…
Ku merasa senang…
Bila didekatmu kumerasa tenang…
(JANGAN DI COLONG YAH)

Gw g tw harus ngapain pas c vina nangis.. Tmen nya bilang deketin aja.. ywdh gw dketin... trus gw bilang:
"vin.,vina knp nangis?"
"g k npa2 qo.." sambil ngapus air mata
"cerita dunk.."
"g k npa2 qo.." trus vina nyender d gw..langsung gw elus2 rmbutnya...sambil bilang...
"vin.,vina g ush nangis lagi.,kn udh da rizal" vina diem ja smbil nahan nangis... gw c ngertiin ja...masih gw elus2 rmbutnya...(so sweeeet)
Kejadian itu g akan gw lupain... mungkin itu namanya pacaran "dimana dia butuh kita.,kita ada di samping dia..." malemnya vina sms gw...gini:
"zal.,maksih y..tadi rizal udah baiiiiiiiiik bgt ama vina"
"iyah sama2 rzl kan pacar vina..jadi emg harus baik ma vina.."
Gw enjoy bgt pacaran ama vina. gw ngersa inilah yg d namakan pacaran...
Pacaran gw g d isi ma sneng2 doank tapi da berantemnya...salah satu berantemnya gini...gw ceritain yg paling dashat...
Sperti bysa gw ikut ngband ma c devina.. pas mw pada pulang.,gw masih2 becanda ma vina maen sempro2tan pewangi ruangan studio..ampe yg tadi nya ruangan nya wangi jadi terlalu wangi lebih tepatnya beracun..Lucu deh waktu tu..
tiba2 vina nanya gw gini...
"zal.,amel sapa??"
"dy temen SD rizal,,mang knp??"
"yang bener.."
"iyah bener.,mang knp c??"
"masa tmen SD ngmong nya sayang2an???" gw g ngerti yang vina omongin..
"maksudnya apaan c??"
"udahlah jujur ja!!"
"ih.,rizal g ngerti" tw2 c vina lari dari studio. kebetulan rumah nya deket dari studio.,tepatnya studio patras...
Hati gw gundah gulana.,gelap gurita... gw mw ngejar tapi belum pake spokat... Jadi gini., amel tuh temen gw SD..wktu sebelum tragedi c vina pijem HP gw..yang ada sms gw pas lagi smsan ma c amel..smsan nya gini:
"Bel.,gw gi sebel nih ma co gw..gw udh kaya g dianggep jadi ce nya..pengen pegat tapi bingung ngomongnya gmn..bantuin donk" ("bel" itu bukan gembel..maksudnya "abel" panggilan akrab gw waktu SD...
"Gini aja mel "Kamu masih sayang g sih ama aq?? kalo kamu sayang knp sih kamu kaya gini..kalo kamu g sayang knp kamu gantung aq""
Mungkin sangka c vina yang bilang kaya gitu gw k c amel padahal gw cuma bantuin c amel doang... Intinya c salah paham tapi vina g percaya ma gw.,dy lebih percaya ma tmennya yg laporin sms c amel.
Pas valentine tmen2 nya c vina pada dapet kado dari co nya masing2..tapi vina g dapet apa2 dari gw..kayanya mah c vina bete.sbenernya gw dah siapin tapi hadiahnya belum dibungkus.pulang sekolah dy mw maen k PP.. gw larang tuh tapi dynya keukeuh...waktu di deket wartel paramount yang sekarang dah rata jadi aspal..untk pertama kalinya gw pegang tangan vina (dan untuk pertama kalinya gw memegang tangan perempuan)..Gw bilang k vina
"vin., g usah k PP deuh"
"g mw ah mw maen..." kyanya mah masih bete...berangkat deh dy....
Besoknya.,15 februari...gw brangkat k skolah dengan tas yang ngejendol. karena bawa kado bwt vina..pulang nya gw maen k jambudua ma vina dan kawn2...pulang dari JD ..gw d tinggal b'dua doang. mungkin temennya dah tw...waktu di bwah tangga deket CFC jambudua...percakapan pun di mulai..
"vina mw pulang??" pertanyaan bodoh gw keluar...
"iya lah..."
"rizal mw ngasih ini.." sambil ngeluarin dari tas...
"apaan??" belaga g tw..
"inih" gw keluarin bungkusan berwarna pink berisi babi.tepatnya boneka babi berwarna pink..soalnya vina paling suka warna pink...
"ieh,.,sapa yang ulang taun??" kebiasaan nya c vina tuh tulalit.,tapi gw suka
"g ada lah., ini bwt vina"
"makasih y..."
"ywdh yu pulang.,rizal anter y..."gw anterin lewat lorong dagang sebelah JD yang banyak tukang jepitan.,CD bajakan DLL... mudah2an boneka yg gw kasi k c vina masih disimpen (semoga)..
Trus pas d hari jadian gw ma vina yang k 2 bulan.,vina ngasih gantungan kunci k gw..gantungan kunci nya sepasang. lucu dah.. masih gw simpan tentunya...
G tw knp waktu gw jadian ma vina., vina tuh larang2 gw terus.. kaya begini nih...
"Zal., jangan ke GOR y?? nanti sakit.." "Zal.,jangan suka nginep2 di rumah c rudi y...di rumah c rudi g pernah d kasih makan juga.."(kalo yang ini gw setuju..) "Zal.,pulang sekolah langsung pulang!!jangan suka k rumah rudi mulu" rudi tuh temen gw smp..gw sering bgt nginep d rumah c rudi...sebenernya gw nginep tuh untuk c vina. tiap malem minggu gw nginep cuma untuk k telpon umum bwt nelpon dy..abis vina kan g boleh keluar malem. waktu itu gw ngerasa nya sebel bgt waktu di larang2..tapi stelah gw putus gw ngerasa ke ilangaaan bgt. Perhatian yang kaya gitu yang gw ga dapet dari mantan2 gw yang sekarang. (kalo mw jadi pacar gw harus PERHATIAN.,sapa juga yang mw ma gw...)
Gw inget waktu gw dilarang ke GOR tapi gw ngeyel, malah k gor..pulang dari gor gw sakit...gw sakit cukup lama...ampe gw g ikut UAS. kualat mungkin.
pas gw sakit ampe sebulanan. Vina deket bgt ma hamdy.,gw c co yang normal ya gw cemburu lah.cemburu berat.. vina sering bgt smsan am c hamdy.. bilangnya c dy cuma kaya ade kaka gitu.. tapi gw g percaya.. masa gw baca sms vina di hape nya c hamdy g boleh ma hamdy. ada pa coba.. trus smenjak itu dy ngebelain hamdi mulu gw kya g da pa2 nya di bandingin "kaka" nya c vina.. konon katanya sih g lama gw pegat c hamdy nembak vina...sabar sabar..kyanya kalo cerita gw ma vina di filmin sontrek yang cocok itu lagu ressa herlambang yang jdulnya menyesal.,gw jadi c ressa nya.hahaha.
Gw inget bgt waktu gw pulang les (les menuju UAN).. waktu itu ujan..gw sepayung berdua ama vina... d bawah payung bergambar nightmare gw jalan kucluk2 di turunan pinggir jalan pandawa ama c vina.. indah deh kalo inget itu....Ending dari hubungan gw cukup tragis.. sbenernya sepele..gini....
Waktu tu hari minggu..Dari siang gw sms vina g di bales2, ampe malem masih gw smsin..pas jam sebelas malem gw sms dy lagi., sms nya kaya ucapan met tidur gitu deh...eh dy bales trus gw marah:
V: "lum tidur??"
R: "y belum lah..vina dari siang kemana sih?! d smsin g d bales2..bikin bingung tw g..." gw marah
V: "dari siang vina g maen hape., hapenya vina taro lemari jadi g tw kalo ada sms" klo kta gw g logis.,utk cewe kyanya sejam tnpa hape itu g mungkin..
R: "g usah boong napa., rizal tuh bingung bgt..."
V: "vina g boong.,ywdh kalo g percaya!!" singkatnya gitu tapi aslinya panjang...gw debat hebat!!!
pas hari senin gw perang dingin ama vina...tapi malem nya vina sms gw minta PUTUS..smsnya panjang banget. g tw knp gw mengeluarkan air mata waktu dy minta putus.,tapi g banyak....gw bales...
"Vin.,jangan putus dunk..rizal janji deh rizal g akan marah2 lagi"
"rizal g ngerti! coba rizal jadi vina..pasti gini juga deh.."
"vin.,rizal nangis tw.. vina tega bgt sih!!! mana janji vina waktu dulu??" dulu vina prnah janji "GA AKAN NINGGALIN RIZAL"
"jgn nangis dunk.,kn vina jadi g enak.."
"dasar tukang boong!!"
d sms tadi gw kaya cewe yah?? gw jga g tw knpa berat bgt putus ma dy..gw putus pas mw 5 bulan..padahal gw dah nyiapin hadiah bwt 5 bulanan kita.. tapi itu smw kandas..dan hadiah itu masih gw simpen ampe sekarang... tragis kan ceritanya...ni kartu undangan ama gantungan nya
Semenjak putus hubungan gw ma vina masih cukup baik.. g tw kenapa waktu hubungan gw ma vina masih baik gw gengsi BANGET untuk minta balikan. itu salah satu penyesalan gw sampai sekarang. Abis putus pikiran gw mulai g IRASIONAL (kalo g ngerti liat d kamus)..hubungan gw ama vina sekarang tuh sangat tidak baik...awal keruhnya hubungan gw ama vina tuh gini.....
waktu itu pas liburan kelas 3 critanya anak2 mw pada bikin acara tuh. tapi g jadi karena apa gitu gw g tw...terus karena g jadi.. C egha sms gw gini....
"zal.,nanti minggu maen yu ma nak2.. abis kemaren g jadi...bete gw..."
"hayu aja..,tapi ma sapa??
"ama anak2..gw dah ngjakin yang laen qo.. lu ajakin nak2 co nya gih.."
"iyah gw ajakin..."
Di situ awal kedekatan gw ama egha..Pas gw ketemuan ma egha anak2 g pada dateng..cuma gw., egha., ama temen gw satu lagi(co). g lama dari itu gw masih sering maen ama c egha. tapi tmen2 c vina dan vinanya juga.. nuduh gw jadian ama egha. itu semua fitnah... trus gw musuhan ma vina., dy g percaya kalo gw cuma temenan doank...tapi setelah dy percaya..gw melakukan hal bodoh dan itu sangat bodoh, bodoh banget!!! yaitu gw jadian ama egha..gw g tw setan apa yang merasuki gw... gw tolol banget..gw jadian ma egha g lebih dari sebulan sih..tapi gara2 kebodohan itu gw di benci ma vina pokonya vina benci deh ma gw. gw pegat ma egha gara2 gw jarang ketemu soalnya egha sibuk ga juga sibuk ywdh kita pegat.
Abs dari egha gw jadian ama AYU ANGGRAENI anak sma8 alumni pandawa.. ayu tuh cantik., putih., rambutnya keriting., bae., peratian... Cara gw jadian ama ayu tuh cukup lucu yaitu hanya dari sms iseng...waktu tu gw gi begadang ama c adi sambil ngerjain tugas gw smsan dari jam 11 malem ampe jam 3 pagi...sms nya gini nih.......
"ayu gi pa?? dah tidur lum??"
"belum.,ayu gi tidur2an aja..gw nginep d rumah nya gita..lu gi pa??" Gita tuh temennya.,temen gw smp juga...
"gw gi ngerjain tugas nih..belum selsai masih banyak lagi..."
"owh.,rajin bgt sih malem2 gini ngerjain tugas" emang gw rajin...
"iyah nih soalnya udah mepet waktu ngumpulinnya.."
"dasar...zal.,izal dah punya ce lum??"
"belum yu., mang napa??gw udh lama jomblo nih..."
"jadi co ayu aja mw g??" Gw g tw c knp c ayu nanya gitu..padahal gw dah lama g ketemu trus smsan juga jarang...
"yang bener lu yu??"
"iyah beneran..mw g??"
"mw aja c.. tapi qo ayu tiba2 gini yah??"
"ayu juga g tw knp..." intinya gw jadian., ayu orangnya perhatian bgt..ayu tuh tipe gw bgt dah pokonya.....tapi gw jadian g lebih dari sebulan juga...alesannya gara2 dy sibuk gw juga sibuk jadi kita jarang ketemuan..ywdh kita pegat untuk kebaikan...
kalo cerita sha2.,sha tuh orangnya bae.,cantik tapi rada pendiem lengkapnya lu liat ja di "SETAUN DI SMEANSU"
bay de wey., eni wey., wey jangan ke mana2 wey!!! Dari jaman nya gw ada masalah ama vina ampe madam. Gw curhat nya ama huda...huda tuh orangnya bae dan pendengar yang baik. .,idungnya mancung :) .. setiap keputusan yg gw ambil tuh biasanya gw nanya huda dulu...baru deh gw putuskan..."thanks ya da., lu dah mw dengerin curhatan gw dan atas semua solusi yang lu kasih buat gw..." dan tidak lupa temen gw yang lain.....thx frens......

Inti dari cerita gw tadi sih..satu., Teknologi sangat membantu dalam kisah percintaan gw soalnya nya banyak banget cuplikan sms nya...dua., gw paling parno kalo sms gw g di bales2 kalo g d bales sma orang2 bys sih g pa2.,tapi kalo ma orang2 trtentu gw parno bgt..tiga., alhamdullilah mantan gw tuh cantik semua.haha..terakhir gw masih sayang ma vina..tapi cuma bisa gw pendem aja. dan gw masih nyesel ama perbuatan bodoh gw..gw g bisa ngapa2in..trus w butuh ce yang perhatian..lu perhatian ga??kalo lu perhatian mw g jadi ce gw??hahahahaha.....kesimpulannya,,,gw tw apa itu pacaran...

pacaran itu....ekhem!!!..pacaran itu tempat dimana kita saling berbagi., saling perhatian.,saling sayang., saling cinta.,saling mengasihi. dan tempat dimana kita bisa manja., marah., ngeluh., ngasi saran.,sedih.,seneng.,ketawa., nangis..,curhat.,becanda.,ngerumpi.,ngomomngin orang..bisa semuanya deh....

Untuk para co kalo di larang2 ma ce nya tuh jangan marah trus harus nurut soalnya itu bntuk perhatian mereka untuk kita para co. jangan khianatin ce lu., kecuali ce lu yang khianatin lu boleh deh lu bales dendam... dan untuk para ce yang agak sedikit kurang perhatian cobalah untuk perhatian pada co nya. Se sangar2 nya co lu pasti dy butuh di larang2. tapi perhatian itu g cuma nge larang2 masih banyak bntuk pratian kaya ngingetin waktu solat., ngingetin kalo belum makan., ngingetin kalo dy salah..kecuali salahnya bareng2 g pa2.. trus sayangilah pasangan kalian. tapi jangan terlalu sayang.. kalo lagi sayang inget waktu kita benci dy., kalo lagi benci inget waktu kita sayang dy...maksudnya apa coba??brpikir lah dengan cara cinta..tapi jangan lupain logika...
Psen dari gw jangan sayang ama pacar lu aja.. sayangi bumi kita... liat tuh di kolong lu ada sampah g??tuh kan ada., ambil dulu gih.. trus buang.. mulai lah dari hal kecil.,jangan kecil2 bgt...
-------------------------------------------------------------------------------------
comment nya sangat gw tunggu. no critic just coment!!!...
-------------------------------------------------------------------------------------
see you next posting..........
-------------------------------------------------------------------------------------

3 komentar:

LITHI mengatakan...

rizal.. rizal...
u tu cO yg unik, hhee... kren lah crita lu.. dari hati..(club 80-is)hee..
ce w nangis bca crita lw, tapi boonk. hhee..

( BANGSADH )

Niniezcapo mengatakan...

bnr2 long yah..well,love is more than holding hand eachother, u r right broo....its so simple but rather complicated than it looks like.klo ada waktu vivis my nlog yah: http://niniezsays.blogspot.com

Niniezcapo mengatakan...

haduh..haduh..salah ketik lagih, jadi malu! yg bner: visit my blog: http://niniezsays.blogspot.com
thanks.