Kamis, 11 September 2008

:::::SARONG WAR(perang sarung)::::

Bulan puasa taun ini akan terasa beda dari taun sebelumnya. Soalnya pas tanggal satu septmber bertepatan dengan Hari pertama gw magang dan Hari pertama puasa.. dan itu terasa sangat berat.. soalnya setengah sembilan harus udah berangkat.. mana masih ngantuk pula....
dan salah satu yang beda adalah gw g ikut "PERANG SARUNG"... Gini., yang g tau perang sarung akan gw jelaskan...tapi terlaluan aja kalo g tau perang sarung...

Jadi gini perang sarung itu seperti namanya yaitu perang menggunakan sarung..tradisi ini rutin dilakukan setiap bulan puasa.. Biasanya antar kampung.. kalo waktunya biasanya abis taraweh ato g pas taraweh(cabut taraweh.hehe..) berhubung gw magang trus balik ampe rumah jam 7an.. jadi g sempet taraweh apalagi perang sarung.. kalo waktu SD ampe SMP sih suka..hehe... kalo pun g magang juga gw g bakal ikutan perang sarung lagi.. kan sekarang mah udah gede... hoho. ' o '

gw akan sedikit berbagi pengalaman tentang perang sarung... g tw kenapa y.. Orang yang perang sarung itu mukanya pada serius .. kaya orang tawuran.. bingung dah gw padahal cuma pake sarung.. Anehnya lagi kalo bulan2 biasa mah orang2 nya pada biasa aja.. tapi kalo udah perang sarung., walaupun musuhnya gw kenal.. ngomong nya gini ni... "an*j**g lu., maju lu sini..." parah deh serem2. gw mah biasa aja sambil megang2 sarung yang dilipet2 trus ujung nya di buletin..kalo yang laen sih ada yang di isi batu malah ujungnya... Sakit kalo kena ujng sarung nya.. apalagi kalo kena punggung., parahnya lagi kalo kena muka.. bisa bengkak kaya ubi ungu.. gw pernah kena punggung tuh nyeri pisan deh....

kaya gini ni senjata nya...

Udah ah..sekian posting gajelas gw...hoho...


see you next posting.
no critic just comment...........

Tidak ada komentar: