Selasa, 26 Agustus 2008

::::JUDULNYA KALIAN BIKIN AJA SENDIRI.....::::

Woi!!! lama tak posting nih! baru sempet sekarang... Pas gw gi ngetik ini tetangga gw berisik banget nyetel lagu dangdut (sungguh tidak memberi inspirasi). Lagu dangdut lebih menusuk kuping gw dari pada lagu metal..you know kebiasaan tetangga menyetel lagu dangdut sudah terjadi sejak gw SD... Ampe gw apal reff2 lagu dangdut itu..mulai dari meggi z, trio macan, elvi sukaesih..Etc...gw cerita yang gw inget aja yah.....
(1 juli) Waktu maghrib kira2 jam setengah tujuh kurang.. abis solat gw sms qiqin(bukannya ngaji).. sms nanya gi pain gitu deh..hehe... eh ga lama hape gw bergeter gw kira balesan dari c qiqin, g tw nya dari 08571125****(gw sensor yah demi keamanan)..gw ga tw no nya tapi smsnya dashat juga...begini...

"Kw tw Jk eSOK qU bHagia/bRduka ttplh d sMping qu (enter dua kali) Jk eSOK qU BrSLh mKLumi AqU (enter dua kali) Jk eSok qu jth sqit dO'aknLahqu & jk EsOk qu tLh tiada maVkn sMw ksLhnqu (enter dua kali) qu tk tw kPn tuhan akn mEmanggil qU kmbli (enter dua kali) sblm tu trjd qu ingin qm tw bhw qu sNng meLihat mu dR Kjauhan (enter dua kali) kw tq prL tw syP aQ y6 qm hrs tw aq ak qm"

keren kan tuh.. sms nya cukup bikin gw terbang.hehe ..gw bales gini

"lu bkan tmen ade gw kn?? mang lu tw gw spa??" tapi g di bales... masih penasaran gw... jam setengah lapan kurang gw sms lagi...gini...

"lu bkan tmen ade gw kn?? Ade gw ce..sms lu bgus bgt dah... trus lu bkn co kn??bls y klo lu ce...bls pa ja.,mw ksong jga kga g pa2..."

Gw takutnya dy co..tmen ade gw..soalnya tmen ade gw sering sms k no gw... kan g lucu gw di bikin geer oleh seorang co.....

siapapun yang merasa memiliki no di atas., atw pernah kirim sms k gw kaya gitu. atau tw no tsb.. kasi tw gw y... gw sangat penasaran..(no nya gw save dengan nama "SECRET ADMIRER"..
(18 juli) malem2 gw udah ngantuk tapi bonus sms masi ada dua lagi.. bingung gw mw sms sypa lagi..ywdh gw sms c "secret admirer".. gw tanya lagi.,nanya yang intinya "gw perlu tw siapa lu!" paginya dia bales...gini....."hahaha..qm tq prlu syp aq.. krna aq bknlah manusia yg smprna..tp dssi lain aq pnya hati yg smprna untk menyayangimu... by secret of miner" comment gw c smsnya cukup bqn gw geer lagi.. tapi pas "secret of miner" mang mestinya gitu y?? bknnya "secret admirer"?? ato ada dua nama?
(tanggalnya gw lupa, juli ) pulang sekolah hape gw lobet gara2 ceting wae..sampe rumah ngecas hape, ke kamar mandi, mandi, pake baju, solat.. trus ambil hape lagi.. ternyata ada "1 message received", gw buka tw nya dari VINA (MY LOOOOOONG LOVE STORY)!!! gw kaget bukan kepalang karena kepalang bukan lah kaget.. smsnya lumayan ngagetin+mengecewakan.. gw lupa sms nya kaya gimana soalnya abis gw baca sekali langsung gw apus.bete..kalo g salah intinya gini... "zal, lu g usah ngarepin gw lagi deh y.. gw dah punya co, gw sayang ama dy..lagian kan lu banyak yg suka" gimana g kecewa gw...huffh!!! vin, kalo lu baca blog gw., gw mw ngomong gini "vin.,gw g ngarepin lu lagi qo.. emang gw masi sayang ama lu.. tapi bkn brarti gw ngarep kan??? yang gw harap c cuman lu jadi temen gw doank qo.. temen bysa aja.. g lebih" gitu vin.... Abis isya..jam set 8an.. gw maen gitar di ruang tamu, hape gw taro meja.. karena gw masi bete ama kejadian tadi gw maen gitar aja..g tw maenin lagu pa.. trus ade gw yang ce dateng ngambil hape gw.. hape dy d taro meja.. Dy langsung poto2 pke hape gw (dasar ce...) nama ade gw mitha...langsung gw...
"mitha hape gw taro g?!!" gw di kacangin...
"heh mitul taro g hape gw!!!" masi d kacangn..
"taro g hape hape gw!! gw injek ni hape lu!!!" kata dy "bentaran napa!!!" lama2 gw kesel *gitar gw taro di bangku*... langsung hape nya gw injek2 sekitar 3-5 injekan.. "taro g hape gw!!".. langsung hape gw di taro di meja.. hape dy d sambil pergi ke kamar nyokap..trus ngadu2 smbil nangis..syit!!! ga lama nyokap k gw...
"mana hape kamu!!!"
"buat apaan c?!!"
"mana??!!"
*gw kasih..*
" hape disita ampe besok pagi !!!" semaleman gw bete tanpa hape.. g bisa ceting, ga bisa ngenet, ga lengkap idup gw tanpa hape.dy pacar gw yang ke dua..yang ketiga gitar gw..yang kesatu dan nomor satu adalah.....belum ada...(maybe u...) hehehehe....
(30 juli) this is my birthday!!! waktu malem tanggal 29 hape gw lobet abis.. ywdh gw CAS ja sambil gw matiin hapenya trus gw tidur(berharap mimpi manggung bareng gazette.,tw nya g mimpi2 apa2..hoho..) Jam 4 kurang gw bangun..lebih tepatnya jam 4 kurang mines 2 jam ( 4-(-2)=6 ???).. intinya gw bangun jam 6.. langsung ambil hape trus gw nyalain langsung( berharap dibanjiri sms ucapan ultah..).. udah gw nyalain., ada 5 ucapan ultah..sebenernya 6.,tapi gini...gw baca tuh sms nya satu2 smw bilang "happy birthday+doa" gitu.. tapi ada satu yang tanpa ucapan dan doa'nya.,tapi gini, tanpa basa-basi.... "Woi..traktiran d tunggu ia... hahahahahaha " bikin gw pengen tidur lagi... Pas siang ampe mlem ada c yang ngucapin lagi.. tw g yang pertama ngucapin paling pertama., yang bilang pertama itu adalah c AYU RINA NINGTYAS.. inget g?? yang ada di "MY LOOOOOONG LOVE STORY" dy jam 00:02... trus di susul oleh MADAM ,yang g tw ada di "SETAUN DI SMEANSU" jam 00:03..lalu disusul lagi oleh HUDA,yang g tw ada di "MY LOOOOOONG LOVE STORY"....selamat untuk para juara 1, 2 ,dan 3...hadiah dapat diambil d kantong nyokap masing2 (loh qo???)... makasih y buat semua ucpan dan doanya semoga doa kalian yang d berikan k gw d bls oleh yang di atas..amin...(-.-)
Pagi sampe siang gw g ngapa2in (mumpung libur).. tapi pas siang sekitar jam set 2an gw pergi ke skul bwt audisi band bwt acara "PROTECT OUR PLANET" acaranya tanggal 2 agusts.. Gw audisi dua band.. setiap audisi pasti gw grogi.. g tw knp.. tadinya gw yang kegerahan kepanasan tapi pas audisi gw mendadak dangdut..mendadak dingin maksudnya.. bagus c.. mestinya audisi band di adain tiap hari terutama di musim kemarau.. jadi kalo gw kegerahan gw tinggal audisi nanti kan jadi mendadak dingin tuh.. hahaha.( GarinG -.- )dan gw lulus audisi!!!
( 2 agustus) gw manggung!!! pagi2 gw bangun mandi..pake baju,sarapan mie goreng..berangkat dengan semangat... sampe skul cuman ada bapa2 ama nak2 yang mau keliling bogor naek sepeda... gw masuk kskul nyari temen2.. udah gitu cuma ngobrol2 aja sambil ngacangin yang dialog di panggung.. acara break gw solat ama c adi dan teman2..trus berdoa "ya Allah., semoga nanti saya sukses!!!amin!!!" trus ganti baju.. jam 2an..show time!!! pas diatas panggung grogi jga c.. secara drum itu kalo salah kedengeran banget..selesai check sound.. MC ngomong "kita persilahkan band selanjutnya., RYHTMICAL!!!!! " penonton bersorak.. begitu gitar masuk intro gw siap2, grogi gw mulai ilang... penonton g maju ke depan soalnya gw band opening jadi penonton belum panas(kompor kale...)... pas gw nge-drum. mata gw jalan2 liat penonton.. semua ikut nyanyi, tangan'a ke atas. ada yang diem aja.. yang paling rame cuma temen2 gw doang yang kompakan pake baju item.. *sedikit membahas pasukan berbaju hitam, pasukan berbaju hitam di singkat PBH. selama acara berlangsung PBH itu rame sendiri.. g da yg rame tau2 tepok tangan sendiri.. apalagi pas capoeira pentas.. kan capoeira pake gendang2 gitu.. para PBH langsung triak2 "saauuur, saaauuur" it's so crazy guys!!! kip crazy!!* lupakan PBH... pas on the stage c Qiqin sibuk dengan handycam nya nge rekam band gw. selesai itu langsung turun eh disediain aqua ama kue ama panitia..gw makan kue deh..kebetulan blum makan siang.hehe.. acara c sangat seru.. apalagi dengan adanya PBH.. begitu mw balik gw nyamperin qiqin.. ngomong bentar.. gini...
"eh., qin gmn tadi???"
"bagus c... cuma lu nya g keliatan..."
" hehe...." gw ketawa garing...
Pulang deh.....
( 6 agustus )
jam 7an., si secret admirer(dsingkat "SA") itu sms gw tapi yg sms bkan c SA tapi temen'a yang nginep d rmh'a c SA..kata'a c SA lagi tidur.. eh., c temen'a c SA tuh malah curhat k gw.. yaah gw layani curhatan dy..pagi'a c SA sms gw kta'a yg smsan ma gw waktu malem itu nama'a megi..
By the way,any way..sampai dengan saat ini(9 agustus) c secret admirer gw g pernah sms gw lagi neh... eh kalo lu(scrt admrr) baca... jangan cuma sms aja atuh.. kasi yg laen.. coklat gitu, stik drum ke..soal'a stik drum udah gw pada grepesan.. ato apa gitu..(ngarep)
(11 agustus)
Malem2 bonus sms gw masi 10.. sms sypa y? gw bingung... ywdh gw sms deh c "SA"...so akrab gitu.ngobrol ngalor ngidul,sabang merauke. sampe akirnya dy bertukar alamat fs ma gw... you know who is she??? gw buka opera mini di hape gw..buka frenster ada bacaan "new friend request" gw buka.. eh tertuliskan nma "R_na"(=erna)*kayanya gw kenal*.. yang satu skolaan ama gw pasti tau orang nya..ternyata c ERNA UJP(di luar dugaan dan tidak disangka gw di buat geer oleh seorang erna).. langsung gw approve..gw kirim testi k dy "owh erna ujp??"..
yang g tw., erna tuh anak UJP(usaha jasa pariwisata) orang'a g tinggi, g item g putih, g cakep g jelek.yah gitu deh...tapi kya'a bae.. semenjak gw tau.,gw kalo ketemu suka senyum...
banyak c yg mw diceritain tapi g lupa detailnya.....no critic just comment!!!!
see you next posting......hoho...
isi shout box disampin kiri yah...

2 komentar:

Onggweng mengatakan...

pantes aj lu ngotot w ngasih cment..kga ad yng cment yh bang...duhh... hmmm,lebay ah crita lu!!! (annis)

laen kali crita petualangan npa cerita cwe mulu (sari)

LITHI mengatakan...

hadir bang.. itu num gw knal..

itu numer ade nya sdra w kakanya lgi punya tmen, tmennya itu tmn om w.. omnya punya kake tapi dah gtw deh kmna.. nah itu punya si kake.

hahaha.. gaing. kres kres enak kae krupuk. ap kg pke rndang. kae skrg ini, tpi sayang sekarang lgi puasa.

hahahahhahahahahaha...


GALIH

oia ni jeritan hati w..

"kenapa harus ada kejadian kae gni? seakan salah tu emank punya w seorang.. anjing..!!!"

bangsath.!!